TYI Sukses Menggelar Event “Nikah Yuk” di Mesjid Agung TSM

Ikhsanun Kamil Pratama (Canun) tengah menyampaikan materi pra-nikah kepada para peserta seminar, Minggu (09/04/17)

Ikhsanun Kamil Pratama (Canun) tengah menyampaikan materi pra-nikah kepada para peserta seminar, Minggu (09/04/17)

Teras Yatim Indonesia Yayasan Lidzikri untuk kedua kalinya sukses menggelar event sosial yang disambut antusias oleh kaula muda mudi Kota Bandung. Event kali ini mengusung tema “Nikah Yuk” yaitu sebuah seminar pra-Nikah bahwa nikah itu tidak sulit. Lebih dari 200 peserta dari kalangan muda mudi hadir dan memadati Mesjid Agung Trans Studio Mall, Minggu (09/04/2017).

Kali ini pengisi materi adalah sosok yang kompeten dibidang persiapan pra dan pasca rumah tangga, yaitu Ikhsanun Kamil Pratama atau yang lebih dikenal dengan panggilan Canun. Ia merupakan Couple Trainer dan seorang penulis buku Jodoh Dunia Akhirat dan Rumah Tangga Surga.

Nikki Sarah Yuliana selaku moderator dalam acara tersebut mengatakan di depan para peserta, bahwa acara ini dalam perjalananya penuh dengan keajaiban. “Awalnya kita tak punya dana sama sekali, tapi 2 hari sebelum acara ini, bermunculan banyak donatur yang ikut membantu terselenggaranya acara ini. Dan luar biasa, hari ini acara diikuti oleh ratusan peserta”, Katanya menjelaskan.

Kami segenap pengurus Teras Yatim Indonesia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya acara ini. Diantarnya media partner Bingkai, Tenda Visi, LPPKS BKPRMI, serta dari para sponsor dari Azzura Models Bandung, dan Wulan Ramdhan Make Up. Tak lupa kepada pengurus Teras Yatim Indonesia dan relawan, khususnya para donatur yang telah ikut menyukseskan acara ini. Jazakallah Khairan Katsira. (Rep: Ramdan)

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>